Plot Cerita Tentang Sekolahan Sru Berjudul Grease

Pada musim panas 1958, pemuda lokal Danny Zuko dan Sandy Olsson yang sedang berlibur bertemu di pantai dan jatuh cinta. Ketika musim panas berakhir, Sandy — yang akan kembali ke Australia — khawatir bahwa mereka mungkin tidak akan pernah bertemu lagi, tetapi Danny mengatakan kepadanya bahwa cinta mereka "baru saja dimulai". Film ini pindah ke awal semester senior di Rydell High School. Danny adalah pemimpin geng greaser T-Birds, yang terdiri dari sahabatnya Kenickie, Doody, Sonny, dan Putzie. The Pink Ladies, sekelompok gadis gemuk, juga tiba, terdiri dari leader Rizzo, Frenchy, Marty, dan Jan. Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

IB School in Bali , Best School in Canggu

Setelah orang tuanya memutuskan untuk tidak kembali ke Australia, Sandy mendaftar di Rydell dan berteman dengan Frenchy, yang sedang mempertimbangkan untuk putus sekolah untuk menjadi ahli kecantikan. Tidak menyadari kehadiran satu sama lain di Rydell, Danny dan Sandy menceritakan peristiwa percintaan singkat mereka kepada grup masing-masing tanpa menyebutkan nama satu sama lain ("Summer Nights"). Versi Sandy lebih menonjolkan romantisme hubungan, sedangkan versi Danny lebih bersifat seksual.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Ketika Sandy akhirnya menyebut nama Danny, Rizzo mengatur reuni kejutan untuk keduanya, tetapi Danny terpaksa mempertahankan sikapnya yang nakal di depan teman-temannya dan Sandy langsung menangis. Kenickie meluncurkan mobil bekas, "Greased Lightnin '", yang rencananya akan ia kembalikan dan balapan ("Greased Lightnin'"). Frenchy mengundang gadis-gadis itu ke pesta piyama, tetapi Sandy jatuh sakit karena melihat darah setelah Frenchy menusuk telinganya. Saat dia berada di luar ruangan, Rizzo mulai mengolok-oloknya ("Lihat Aku, Aku Sandra Dee"). Sandy pergi ke luar dan mulai memikirkan Danny, dan betapa dia mencintainya meskipun dia menyakitinya ("Putus asa Mengabdi untuk Anda"). T-Birds datang ke rumah Frenchy sehingga Danny bisa meminta maaf kepada Sandy, tapi dia pergi setelah mereka mengejeknya. Rizzo berangkat dengan Kenickie untuk berhubungan seks dengannya, selama kondomnya rusak. Keduanya diganggu oleh Leo, pemimpin geng saingan T-Birds, Scorpions, dan pacarnya Cha-Cha.

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Sandy segera mulai berkencan dengan Tom, seorang atlet. Ingin membuatnya terkesan, Danny beralih ke Pelatih Calhoun untuk terjun ke olahraga, akhirnya menjadi pelari. Dia bertemu kembali dengan Sandy dan mereka mencoba untuk pergi berkencan, tetapi teman-teman mereka menghancurkannya. Kenickie dan Rizzo yang tertekan berdebat dan berpisah. Ditinggal sendirian, Frenchy dikunjungi oleh malaikat pelindung yang menyarankannya untuk kembali ke sekolah setelah kecelakaan di kelas kecantikan membuatnya berambut merah jambu ("Putus Sekolah Kecantikan").

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Tarian sekolah tiba, disiarkan langsung di televisi dan dipandu oleh DJ Vince Fontaine, yang merayu Marty. Rizzo dan Kenickie berusaha untuk saling membenci dengan menjadikan Leo dan Cha-Cha sebagai teman kencan mereka. Danny dan Sandy tiba bersama dan menari dengan baik selama kontes hand jive yang kacau balau ("Born to Hand Jive"); tepat sebelum kontes berakhir, Sonny menarik Sandy dari lantai dansa dan Cha-Cha memotong untuk menang dengan Danny, menyebabkan Sandy meninggalkan acara dengan patah hati.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Danny mencoba menebusnya dengan Sandy dengan membawanya ke teater drive-in dan memberinya cincin untuk dipakai ("Sendiri di Film Drive-in"), tetapi memaksakan diri padanya, menyebabkan Sandy pergi ("Sandy" ). Sementara itu, Rizzo khawatir dia hamil setelah melewatkan menstruasi dan mengaku pada Marty, tetapi Marty memberi tahu Sonny dan dia secara tidak sengaja menyebarkan rumor itu kepada Kenickie, ayah yang tampak, meskipun Rizzo menyangkalnya. Di sekolah, Rizzo ditertawakan oleh gadis-gadis lain, dan dia segera menyadari bahwa dia tidak sekuat kelihatannya ("Ada Hal-Hal Buruk yang Bisa Saya Lakukan").

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Pada hari perlombaan, Kenickie mengalami gegar otak saat tertabrak pintu mobilnya sendiri, sehingga Danny mengambil kemudi. Dia dan Leo berlomba sampai Leo jatuh dan pergi dengan malu, dengan Danny sebagai pemenang. Sandy mengawasi dari jauh, menyimpulkan bahwa dia masih mencintai Danny, dan memutuskan untuk mengubah sikap dan penampilannya untuk membuatnya terkesan; dia meminta bantuan Frenchy untuk mencapai tujuan ini ("Lihatlah Aku, aku Sandra Dee (Reprise)").

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Pada hari terakhir sekolah, Kepala Sekolah Greta McGee dan asistennya Blanche terisak-isak tentang kelas yang akan pergi. Rizzo menemukan dia tidak hamil dan bersatu kembali dengan Kenickie. Danny telah menulis huruf di jalurnya tetapi terkejut saat Sandy tiba dengan berpakaian seperti T-Bird wanita. Dalam lagu ("You're the One That I Want"), mereka saling mencintai dan berdamai. Kelas merayakan kelulusan mereka di pameran di halaman sekolah ("We Go Together"). Sandy dan Danny berangkat dengan Greased Lightnin ', yang terbang ("Grease").

Baca juga:  Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Comments

Popular posts from this blog

Daftar sekolah IB di Bali

Teknik Informatika Merupakan Pengetahuan Yang Dibutuhkan Dunia